HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS BAYERN MUNCHEN 0-2 11 APRIL 2013

VIDEO YOUTUBE HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS BAYERN MUNCHEN 0-2 11 APRIL 2013 - Bayern Munich rupanya masih terlalu tangguh bagi juara Italia, Juventus. Buktinya, dalam dua pertemuan di babak perempat-final Liga Champions, Juventus mengalami kekalahan 2-0. Anda sedang membaca Video Bayern Munchen VS Juventus 2-0 11 April 2013

Itulah hasil duel di Juventus Arena pada Kamis (11/4) dinihari WIB, saat Juventus bertindak sebagai tuan rumah. Gol dari Mario Mandzukic dan Claudio Pizarro di babak kedua membawa Bayern Munich lolos ke semi-final Liga Champions.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern secara keseluruhan unggul 4-0 secara agregate, mengingat di pertemuan pertama di Allianz Arena, Bayern juga menang dengan skor 2-0.

Babak I

Juventus mengawali laga dengan langsung menekan pertahanan Bayern. Mirko Vucinic juga tak sungkan menguji peruntungannya dengan melepas tendangan ke arah gawang Bayern di menit kedua. Manuel Neuer belum tergoyahkan.

Di menit 15, Daniel Van Buyten menyambut umpan tendangan bebas dengan kepalanya. Namun arah bola masih belum tepat sasaran.

Di menit 23, Andrea Pirlo menguji Neuer dengan tendangan jarak jauhnya. Kiper Jerman itu bisa mentip bola.

Tiga menit kemudian, Paul Pogba mengirim umpan terukur di depan gawang Bayern. Sayangnya tak ada yang menyambut umpan matangnya.

Pada menit 39, Arjen Robben mengirim umpan kepada David Alaba. Tapi Gigi Buffon dengan sigap mengamankan gawangnya.

Juventus dan Bayern juga masih bergantian menekan. Tapi skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak II

Juventus melanjutkan tekanan mereka ke pertahanan Bayern sesaat setelah babak kedua dimulai. Fabio Quagliarella mendapatkan kesempatan pertama dengan tendangan chip-nya. Namun bola masih terlalu melambung.

Di menit 57, Robben nyaris membawa Bayern memimpin. Lewat serangan balik, Robben menemukan ruang kosong untuk merangsek masuk dan melepas tendangan. Namun bola masih tidak tepat sasaran.

Bayern akhirnya benar-benar memimpin ketika menit laga memasuki angka ke-64. Berawal dari tendangan bebas Bastian Schweinsteiger, bola jatuh ke kaki Javi Martinez, yang langsung menendang ke arah gawang. Buffon berhasil memblok, tapi bola dekat bergulir ke arah Mario Mandzukic, yang langsung menyundul bola masuk ke gawang Juventus.

Dua menit berselang, Bayern kembali mendapatkan peluang untuk memperbesar keunggulan. Kembali lewat skema serangan balik, bola jatuh ke kaki Thomas Muller yang langsung ditendang, namun tidak tepat sasaran.

Di menit 72, Vucinic gagal memaksimalkan bola kiriman Pogba. Kans untuk menyamakan kedudukan pun terbuang.

Jelang berakhirnya laga, Juventus harus menerima fakta gawang mereka kembali kecolongan. Claudio Pizarro, yang masuk menggantikan Mandzukic, berhasil memaksimalkan bola sodoran Schweinsteiger dengan tendangannya. Bayern pun lolos ke semi-final dengan kemenangan 2-0 di Juventus Arena, dan agregate 4-0 secara keseluruhan.

Susunan Pemain:
Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Padoin, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Vucinic, Quagliarella.

Bayern Munich: Neuer - Lahm, van Buyten, Dante, Alaba - Martinez, Schweinsteiger - Robben, Müller, Ribéry - Mandzukic.

Demikianlah informasi dari kami seputar HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS BAYERN MUNCHEN 0-2 11 APRIL 2013

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons